Promo Honda HRV dengan Spesial akhir tahun Bunga Murah Proses Bank dengan Harga terbaik


Pilihan Warna Honda HRV
Milik Mobil Honda HRV mulai Harga 290 jutaan
Pilihan Type :
- HONDA HRV S M/T
- HONDA HRV S CVT
- HONDA HRV E CVT
- HONDA CRV 2.0 CVT
=> Klik Info Harga OTR Honda
Interior Honda HRV

Honda HR-V  Mobil Crossover Modern Honda HR-V telah dibuat dengan desain yang benar – benar sangat Menawan, Stylish dan Elegan. Konsep yang dipakai didalam Honda HR-V ini adalah Dynamic Cross Solid.

Interior Mobil Honda HR-V ini telah dilengkapi oleh Dashboard Elegan yang telah dilengkapi oleh Panel – Panel Modern dan Canggih yang semakin memanjakan para penggunanya seperti Panel Multimedia dengan Head Unit yang telah memakai Layar Sentuh Beresolusi Tinggi, Panel Sistem Rem Parkir Elektrik dan Pengatur AC Otomatis.
Eksteriornya tersebut telah didukung dengan tampilan Lampu Depan yang nampak tajam dan telah menggunakan Jenis Lampu LED disetiap Sisinya sehingga tampilan luar mobil honda hr-v ini benar – benar Modern, Elegan dan Stylish sebagai Jenis Mobil Crossover di Pasar Indonesia. Untuk Ukuran Dimensi Mobil Honda HR-V sendiri telah dibuat dengan ukuran Panjang Mobil sebesar 4.295 mm x Lebar sebesar 1.770 mm x Tinggi sebesar 1.605 mm dengan Berat Kosong sebesar 180 Kg dan Jarak Poros Roda sebesar 2.450 mm.
Mesin yang Gahar karena telah disematkan Tipe Mesin SOHC 16 Valve i-VTEC dengan Kapasitas Mesin sebesar 1497 cc yang mampu mengeluarkan Tenaga Mesin Secara Maksimal sebesar 120 Ps per putaran 5.600 rpm dengan Torsi sebesar 145 Nm per putaran 4.600 rpm. Apalagi Spesifikasi Mesin Mobil Honda HR-V yang Gahar tersebut telah didukung oleh Sistem Bahan Bakar Merk PGM FI yang mampu memberikan tingkat penggunaan Bahan Bakar Mobil (BBM) yang lebih efesien sehingga dengan kata lain bahwa Pemakaian Bahan Bakar Mobil (BBM) Honda HR-V ini sudah irit dan hemat.
Untuk Info harga Honda : 
=> Klik Harga OTR Honda
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit
Kami Akan Berikan Lebih Murah dari Penawarannya.
Untuk Info Honda ,Diskon,Promo Dan Simulasi Kredit 

Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :